my lovely diary-just writing from my thinking 8

9 februari 2015

Hari ini memang hari yang indah. Ya, tapi itu untuk mereka yang bahagia hari ini.sedangkan aku lagi lagi harus menerima kenyataan bahwa kau menjadi publik figure di sekolah. Disukai banyak perempuan, dipuji,digemari,disapa,digoda dan itu semua mereka lakukan tepat di depan mataku. Dan hari ini pula aku mengetahui jumlah penggemarmu yang bertambah hari demi hari. Huhhh.. hari yang cukup melelahkan jasmani serta rohani ku.

Tapi tenang saja kawan aku tetap berdoa pada tuhan supaya kau bisa menjadi anak yang sholeh, senantiasa menjadi anak yang dapat membanggakan orang tua, dan kau bisa mendapatkan yang terbaik dari mereka yang mengagumimu. Aku tetap mengingatmu walaupun kelak bukanlah kau jodohku. Aku akan tetap mengingat bahwa kau adalah orang yang pernah menjadi pengisi dalam doaku.

Ditawari untuk berkompetisi. Iya hari ini tawaran itu kuterima karena aku ingin mengetahui seberapa besar kemampuan yang ku punya. Aku tidak berharap bahwa nantinya aku yang akan memenangkan kompetisi itu dan ikut denganmu untuk lomba berdua. Pikiran itu sama sekali tidak terfikirkan dalam benakku.  Aku hanya ingin kau bisa menjadi yang terbaik dan dapat mengukir prestasi di sekolah itu. Semangat kawan! Kau akan menjadi yang terbaik! Good luck for all!

images (70)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s