my lovely diary-just writing from my thinking 7

29 januari 2015

Masa demi masa, dari hari ke hari, jarak dan waktu seiring memisahkan kita berdua. Begitu banyak cobaan yang ku trima selama ini. tidakkah kau mengetahui itu? Memang, banyak orang mengatakan kalau kau suka menggoda kesana-kemari. Aku tak heran akan hal itu. Wajah dan parasmu yang menarik itu kian bertambah hari demi hari. Tapi aku sadar, betapa banyaknya penggemarmu itu hingga aku pun tak sanggup mengalahkan mereka. aku adalah sebagian kecil dari mereka bahkan mungkin bagimu aku tidak ada apa-apanya. Semua itu ku trima lapang dada. Memang ini adanya.

Sebenarnya aku bingung akan dirimu. Saat aku telah bisa melupakanmu, kau tiba-tiba datang dan mendekatiku kembali. Saat kita berdua sudah dekat, apa yang terjadi? Kau meninggalkanku dan aku pun hanya diam. Sebenarnya apa maumu? Apa dibalik semua ini? apa inikah rencana tuhan yang sebenarnya? Entahlah. Aku  tidak mengetahuinya. tapi asalkan kau tau, walau jika nanti aku telah bisa melupakanmu, sesungguhnya itu yang berbicara hanyalah mulutku saja, tetapi hati ini tidak. tidak akan pernah dan tidak akan bisa berbicara seperti itu. Biarlah aku dikata orang munafik, asal kau bahagia, semua akan kulakukan apapun resikonya. Selamat jumpa kembali.

images (64)

Tinggalkan Balasan

