just writing from my thinking 6

Walau sekali, tak apa daripada tak sama sekali. Asalkan kau tersenyum dan bahagia, rasanya luluh segala rasa khawatir di hati ini. terima kasih ya tuhan engkau telah memberiku kesempatan hari ini tuk melihat senyumnya dan keadaannya yang baik-baik saja itu membuat aku lebih tenang dari sebelumnya.

Dan lagi.. lagi dan lagi.. aku mendengar pemujamu yang begitu mengagumimu. Jujur, ada sedikit rasa luka yang tertoreh di hati ini. Tapi apa dayaku mengatakan aku cemburu? Aku bukan siapa-siapamu. Aku juga seseorang yang mengagumimu seperti mereka. tapi aku selalu berdoa pada tuhan semoga kelak kau mendapat yang terbaik dan pantas untuk kau dapatkan.

Terima kasih kau sudah datang di kehidupanku dan membuat hidupku sedikit lebih berwarna kawan. Walau apa yang ku mau tak tercapai, cinta tak harus memiliki bukan? Biarlah selama hidup ini aku mengagumimu tanpa kau ketahui. Biar rasa sakit setiap melihat pengagummu ini terus ada. Karena ini merupakan bagian kenangan yang terindah yang pernah ku dapatkan dari dirimu. Dirimu yang tlah mengajariku definisi “jatuh cinta”

images (20)

 

senin,26 januari 2015

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s