MY LOVELY DIARY-JUST WRITING FROM MY THINKING 5

sabtu, 24 januari 2014

Hari ini begitu menyenangkan. Dapat beasiswa lagi. Terkadang hati ini terdapat 2 pilihan. Merasakan senang atau sedih. Tapi hari ini aku merasakan keduanya. Walaupun merasakan keduanya, tetap saja rasa sedih lebih dominan. Entah mengapa hal itu terjadi?
Kemana kau hari ini? disaat aku senang, kau tidak ada. Bagaimana aku bisa merasakan rasa bahagia seutuhnya tanpa dirimu? Hari ini dapat beasiswa, tapi hari ini juga aku tidak tau keberadaanmu. Tak melihat senyummu sehari, bagaikan tak melihatmu berjuta tahun lamanya. Rasa sedih,khawatir,gelisah bercampur baur menjadi satu. Bagaimana tidak, sekarang aku tak mengetahui keberadaanmu dimana,sedang apa,?
Kau tidak masuk tanpa alasan. Informasi itu aku dapat dari pengagummu. Pengagum sekaligus temanku. Aku tidak tau apakah sekarang aku harus bahagia karena mendapat beasiswa? Sedih karena tidak tau kabarmu? Ataukah harus cemburu karena melihat pengagummu yang mengkhawatirkanmu untuk kesekian kalinya?
Entahlah.. biarkan waktu yang menjawab semuanya. aku akan tetap mendoakanmu supaya kau baik-baik saja disana. Salam kasih penggemar rahasiamu…

images (28)

Tinggalkan Balasan

