MY LOVELY DIARY-JUST WRITING FROM MY THINKING 4

jumat,23 januari 2014

Angin hitam yang berawankan kelabu tlah merubahmu wahai kawan yang ku kasihi sedari dulu. Mungkin tuhan mendengar apa yang ku doakan setiap hari untukmu. Tuhan memang mengabulkannya . aku merasa senang. Senang sekali. Tapi keadaanmu yang sekarang tidak seperti dulu kawan kasihku. Pengagummu saat ini lebih banyak dari artis papan atas bagiku. Tidakkah kau mengetahui betapa perihnya hati ini? daun yang kering itu warnanya memudar. Ia jatuh ke tanah karna terpaan angin. Warnanya semakin coklat. Ia diinjak-injak oleh pejalan. Daun itu semakin koyak. Hingga menjadi puih-puihnya saja yang Nampak. Tapi hingga kau tau kawan, sesungguhnya daun itu masih disitu. Masih diatas tanah terakhir tempat perlabuhannya.
Baru kali ini aku merasakan apa itu kasih cinta. kasih cinta yang dilandasi perasaan tulus dan ikhlas. Memang, dari dulu aku mempunyai kawan kasih sepertimu. Tapi mereka semua hanya ku anggap sebagai sahabat saja jika kau mengetahuinya. Darimulah aku sadar bahwa “cinta” memang ada.
Kawan kasihku, aku memang sangat senang untuk sekarang. Tapi aku juga sangat sedih untuk sekarang. Aku tidak ingin menjadi saingan mereka. aku tidak punya apa-apa. Sedangkan kau juga terlalu sempurna untukku. Kau sempurna. Banyak orang diluar sana yang lebih baik dan lebih pantas untukmu. Terima kasih untuk semua yang tlah kau berikan padaku. Trima kasih

images (21)

Tinggalkan Balasan

