MY LOVELY DIARY-JUST WRITING OF MY THINKING 2

rabu, 5 november 2014

Tuhan telah menciptakanmu begitu sempurna. Walau ku tahu di dunia ini tiada manusia yang sempurna. Tapi bagiku kau terlihat begitu indahnya. Semua orang mengatakan bahwa dirimu memang tampan. Begitu juga denganku. Semua orang dapat menyapa,memandang,merayu dan berbincang denganmu sepuas mereka. Tapi tidak denganku. Aku mempunyai batasan-batasan tertentu untuk itu semua. Hal ini ku lakukan karena sesungguhnya diri ini sangatlah mengagumimu.
Aku tidak mau hanya karna diriku mengagumimu, menjadikan adanya jarak antara kita. Aku mau kita terlihat sewajarnya. Biarlah perasaan ini terkubur dalam-dalam. Perih rasanya saat banyak teman-temanku yang menggodamu dengan gaya mereka. tapi apa pantas aku mengatakan bahwa diri ini cemburu?
Hari ini dia menyapamu dengan senyuman bahkan ditambah dengan sedikit lelucon mesra. terlihat sekilas aku tidak memperhatikannya.dan aku tetap tertawa bersama teman-temanku lainnya. Tapi ketahuilah kawan, aku sangat tahu akan hal itu. Entah sampai kapan hal ini terus terjadi denganku. Waktu dapat berubah, apakah kau dapat berubah pula dan merubah keadaanku seperti semula?

images (17)

Tinggalkan Balasan

