MY LOVELY DIARY-JUST WRITING FROM MY THINKING

selasa, 4 november 2014

Setiap manusia pasti punya rasa kasih dan sayang. Yang membedakan hanyalah kepada siapa rasa kasih dan sayang tersebut ditujukan. Setiap kita memberi rasa cinta kepada seseorang,pastilah rasa itu selalu ada walau kita berusaha untuk menghapus rasa cinta tersebut. Saat seorang remaja jatuh cinta kepada lawan jenisnya, apakah hal itu wajar?

Menurut hukum dalam agama islam, berpacaran memang dilarang. Tapi memberi rasa kasih sayang kepada orang yang kita sayang apakah itu dilarang? Tidak. dia,orang yang kita sayangi tidak perlu tau apa isi hati ini yang sebenarnya. Pengorbanan dan doa adalah wujud rasa cinta yang sebenarnya. Pengorbanan yang selama ini diri ini lakukan tidak akan sia-sia. Doa yang selalu bibir ini panjatkan dalam setiap sujudnya akan terkabul pada waktunya kelak. Walau kita tidak tahu siapa jodoh kita sebenarnya,setidaknya kita pernah belajar mencintai seseorang dengan tulus dan ikhlas.
Rasa cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Diri ini mencintaimu apa adanya. Sedari dulu diri ini mengagumi. Dan sedikitpun kau tak pernah menyadarinya. Memang diri ini sangat pandai untuk menyembunyikan perasaan yang dimilikinya. Aku tak berharap, kau bisa membalasnya. Aku sudah cukup bahagia hanya dengan mendoakanmu dan melihatmu menorehkan sedikit senyuman di wajahmu.tapi sadarlah kawan ku yang kusayangi, aku tak akan melupakanmu. Semua akan indah pada waktunya

images (18)images (18)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s